Welcome

Terima kasih atas segala partisipasinya di dalam blog Serba Gratis ini.
Salam SUKSES selalu buat para Netter ...

Get Paid To Read Article ~ Cara Meraup Dollar Dengan ReadBud

Ini adalah program baru yang bisa membuat Anda mendapatka dollar dengan cepat dan gratis, namanya adalah Readbud.com, program yang menghasilkan uang / dollar dengan cara membaca dan merating artikel.

Berapa $ yang bisa Anda dapat dari tiap artikel ?, berapa minimum payout-nya ?
Untuk setiap artikel yang Anda baca dan dirating, Anda akan mendapatkan $0.01 atau 1 cent sampai dengan $0.10 atau 10 cent. Sedangkan minimum payout-nya adalah $50. Lumayan kan?, bisa menebalkan kantong Anda, kalo tekun Anda pasti bisa mendapatkan $1 atau $2  per hari.

Bukan hanya itu saja, ReadBud juga mengadakan program Referral, yang akan menghasilkan $5 untuk setiap referral Anda, entah dari saudara atau teman atau siapa saja yang mendaftar sebagai referral Anda, yang mana bonus $5 tersebut akan dibayarkan setelah referral Anda melakukan Payout/Redeem.



Cara-cara Meningkatkan Penghasilanan di ReadBud.com :

Untuk mendapatkan $ yang maksimal, ada cara-caranya juga lho,,,ikuti langkah langkah berikut:

   1. Mendaftar ke ReadBud.com

   2. Mengisi formulir pendaftaran serta mengirimnya, kemudian Anda akan mendapatkan email persetujuan dari Readbud.com, segera buka email Anda dan klik link yang ada di email untuk konfirmasi. Kemudian login menggunakan username dan password sesuai pendaftaran Anda.
  
   3. Setelah proses login berhasil, klik menu Interest pada menu bagian atas. Disana Anda bisa memilih maksimal 50 Interest. Untuk memilih kategori, lebih baik memilih 27 kategori dulu, sisanya untuk sub kategori.
Utamakan sub pada 1 atau 2 kategori saja, jangan sampai ada 1 sub dalam 1 kategori yang tertinggal, inilah kunci agar $ maksimal, karena nanti akan mempengaruhi jumlah Artikel yang akan tampil. Sesudah itu Anda klik submit.
 
   4. Kemudian, arahkan mouse Anda ke halaman Articles terus klik menu Articles yang ada di bagian atas. Di sana akan ada judul dan kutipan sebuah artikel beserta nominal $ untuk dibaca & dirating. Scroll ke bawah, klik tombol Open Article, dan akan terbuka tab baru yang berisi sebuah artikel. Baca artikel sesaat (dibaca atau ga' , ya terserah Anda ^_^ ), scroll sampai ke bawah dan isilah rating untuk artikel ini, antara 1 -
5. Sesudah itu, tutuplah halaman ini dan pindah ke halaman ReadBud. Lakukan hal ini terus menerus sampai artikel habis dan muncullah tulisan "No Paid Articles Available" .
 
   5. Jika artikelnya udah habis, pindah ke menu "Article History" yang ada pada menu sidebar kiri, disana akan muncul tabel data artikel yang Anda baca dan kasih rating, carilah tulisan "Filter Articles" di atas tabel, ubah list "Show All" menjadi "Articles Skipped". Disana yang akan ditampilkan hanya artikel yang terlewatkan (ditandai dengan Paid : - Read Date: not read, Rating Date: not rate). Klik judul artikel pada kolom Title, lakukan sampai semua ter klik. Selesai...

{ Pada hari pertama, dengan langkah-langkah diatas, Anda bisa menghasilkan 1 - 2 dollar lebih dalam sehari. Dengan catatan, Anda harus tekun membuka halaman Articles pada ReadBud.com, karena artikel-artikel baru akan muncul lagi }.

   6. Ikutilah affiliatenya dan rajin-rajin melakukan promosi, agar referral Anda semakin banyak.

   7. Yang terakhir, banyak-banyaklah berdo'a, hehe ^_^.

Semoga bermanfaat...

1 komentar: