Welcome

Terima kasih atas segala partisipasinya di dalam blog Serba Gratis ini.
Salam SUKSES selalu buat para Netter ...

Media Penyebar Iklan Baris growURL.com

Apakah Anda tahu tentang growURL.com ?, ya growURL.com adalah situs penyebar iklan baris yang akan menyebarkan iklan Anda ke berbagai situs seperti situs iklan baris, mailing list, situs direktori, email, blog.

+ Apakah growURL.com bisa meningkatkan Google Page Rank ?

+ Apakah iklan yang disebarkan oleh growURL.com akan tersebar ke seluruh dunia ?

+ Apakah  growURL.com akan melakukan spamming ?


  -Ya bisa, bukan hanya Google Page Rank, pastinya  Alexa juga donk. Dengan growURL.com, situs Anda akan dipromosikan ke ratusan bahkan ribuan situs iklan baris, direktori, email, blog, hal ini yang akan menambah traffic / kunjungan ke situs Anda, dan ketika situs Anda telah populer dan banyak backlink dari orang² yang berminat,  dengan sendirinya ranking situs Anda akan semakin melejit di Google Page Rank dan Alexa.
 
  -Tidak, sampai saat ini iklan yang disebarkan oleh growURL.com masih berbasis area Indonesia.

  -Tidak, growURL.com akan melakukan penyebaran iklan ke situs-situs yang hanya mengizinkan informasi secara bebas / dimasuki iklan.

Bagaimana cara mendaftar ?
Silakan Anda klik disini,

Masuk ke menu "Register" yang ada di menu atas atau di sidebar kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Masukkan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. Selanjutnya ikuti petunjuk, mudah kan ?!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar